Walikota Lepas Atlet Tenis Junior Ikuti Event Sirkuit

  • Whatsapp

Metro- Walikota Metro Wahdi melepas atlet junior Kota Metro cabang olahraga tenis lapangan, dalam rangka mengikuti event Sirkuit Tenis Junior Lampung tahun 2021, di Lapangan Tenis C Kota Metro, Sabtu (27/03/2021).

Pada kesempatannya, Walikota Metro Wahdi menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Metro, menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan ini.

Dari kegiatan ini nantinya atlet junior terpilih akan mengikuti event sirkuit tenis Junior Lampung tahun 2021, yang akan diselenggarakan di Lapangan Tenis Korem 043/Garuda Hitam dan Lapangan Tenis PTPN VII di Bandar Lampung.

“Kami berharap kiranya para atlet Junior dapat membawa nama baik Kota Metro, serta nama baik tersebut bukan saja dalam perolehan prestasi, tetapi juga dalam hal berperilaku dan bergaul dengan atlet lainnya,” ujar Wahdi.

Lanjutnya, Wahdi berpesan kepada Pengurus Cabang PLTI Kota Metro, untuk tetap bekerja keras membimbing dan menyiapkan mental dan fisik para peserta, agar mampu meraih prestasi terbaik dalam event kejuaraan ini.

“Saya juga mengingatkan agar atlet semua dapat menjaga kondisi kesehatan dengan sebaik-baiknya. Sehingga pada saat mengikuti pertandingan tetap dalam kondisi prima. Dan kepada atlet junior ini bisa menjadi atlet senior nantinya,” ungkap Wahdi.

Ketua PELTI Ampian Bustomi, menyampaikan alasannya berkumpul di sini dalam rangka untuk memberikan support kepada anak-anak kami.

“Atlet Junior yang mengikuti lomba ini dari umur 10 tahun dan umur 20 tahun keatas. Dengan keseluruhan yang mengikuti event terdiri dari 15 orang lebih yang akan bertanding pada tanggal 27-28 Maret. Serta kami juga berharapan dapat membawa nama baik Kota Metro,” kata Ampian.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Walikota Metro Wahdi, Kadisporapar Try Hendriyanto serta jajarannya dan Walikota Metro periode 2016-2021 Pairin. Beserta Ketua PELTI Kota Metro. (one)

banner 728x90

Pos terkait

banner 540x1080