Tim Sepak Bola Pelajar Lampung Target Popnas

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG17.COM (SMSI)– Tim sepak bola pelajar Lampung, menargerkan lolos ke Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Palembang Sumatera Selatan tahun depan.

Dimana babak Pra-Popnas zona I, akan berlangsung di Lampung pada, 13-19 Oktober 2022 di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandarlampung.

Pelatih tim sepak bola Lampung Sudarto mengatakan, tekad untuk lolos ke Popnas Palembang sangat menggebu di dada anak asuhnya. Untuk itu dia dan tim pelatih terus melakukan pengemblengan kepada anak-anak asuhnya, pagi dan sore baik tehnik maupun fisik terutama stamina atau fisik pemain.

“Kami memang sepakat untuk fokus pada pertandingan ini. Sehingga sejak persiapan awal seluruh pemain sangat antusias berlatih dengan sungguh-sungguh. Kami semua tentu ingin lolos dari Zona II ini.” kata Sudarto, Jumat (7/10/2022) siang.

Lanjutnya, ia menambahkan bahwa Latihan selama ini, sejak 10 Juli lalu, menggunakan lapangan 16C dan stadion Tejosari Kota Metro untuk melakukan pendadaran pemain baik Latihan fisik maupun teknik. Di zona II ini akan meloloskan tiga tim ke Popnas tahun depan di Palembang.

“Kami ada 6 tim yang akan bermain di zona II ini dan memperebutkan tiga tiket ke Palembang. DKI Jakarta dan Jawa Barat pasti diatas kertas menjadi lawan yang berat bagi kami. Meskipun demikian Kalimantan Barat dan Bengkulu juga bukan lawan yang mudah bagi kami,” ujarnya.

Kemudian, masa training center tim ini akan berakir 10 Oktober nanti, dan akan segera melakoni pertandingan yang sesungguhnya mulai 13 Oktober 2022 di stadion Sumpah Pemuda, Way Halim Bandarlampung.

Susunan Tim Pra Popnas Lampung. Manajer Rudi Yuwono Manajer, Pelatih Sudarto Asisten: Agus Maria Novianto Pelatih Kiper Agus Susanto.

Tim Sepak Bola Pra- Popnas Lampung – Penjaga Gawang Alfan Nur Sodik dan Revan Revandi. Pemain Belakang Khoirul Ridho, Nizar Agung M, Raesard Dermawan Alhaq, Sandi Fernando, dan Dailami. Pemain Tengah/Gelandang Muhammad Aryono Siraj, Totti Arya Pratama, Wimpi Rimbawan S, Dika Danuarta, M. Rizwanul Hakim, dan Eky Purnawan. Pemain Depan M. Ridho Madani, Rizky Agung Anka Rigardi, Prepin Indra Wijaya, dan Aldo Munandar Wajon Molan. (*)

banner 728x90

Pos terkait

banner 540x1080