Sambangi Kodim 0410/KBL, Eva Ajak Tumpaskan Covid-19

  • Whatsapp

MONEVONLINE.COM, BANDARLAMPUNG – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes beserta jajaran menyambut kunjungan kerja Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, di Kodim 0410/KBL, Jumat (12/3).

Kolonel Inf Romas Herlandes mengatakan bahwa dalam kunjungan sebelumnya, Eva Dwiana datang di Kodim 0410/KBL sebagai Ketua PKK. Kini, kunjungannya sebagai Walikota Bandarlampung. Ini merupakan kunjungan pertamanya.

Dalam kesempatan itu Dandim 0410/KBL mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung atas kerjasama yang baik selama ini.

Sementara itu, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya. Selain silaturahmi, Eva juga mengajak secara langsung Kodim 0410/KBL untuk mengejar target penurunan status zona oranye menjadi zona hijau covid-19.

“Kota Bandarlampung masih dalam zona Kuning. Terkait hal tersebut kami menghimbau untuk selalu tetap menjaga kesehatan dan patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar Kota Bandarlampung segera memasuki zona hijau,” kata Eva. (*)

banner 728x90

Pos terkait

banner 540x1080