Ini Langkah Awal Bunda Eva Jadi Walikota

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Pasangan Eva Dwiana-Deddy Amrullah sah memenangkan Pilwakot Bandarlampung Tahun 2020. Hal itu sesuai ketetapan KPU di hari ini, Kamis (18/2).

“Alhamdulillah penetapan KPU sudah berjalan, Alhamdulillah paripurna sudah selesai, Bunda mengucapkan terimakasih atas doa masyarakat Kota Bandarlampung. Ini perjuangan yang sangat luar biasa, tapi Alhamdulillah atas dukungan masyarakat bisa sampai sejauh ini,” kata Eva Dwiana.

Eva juga meminta kritik dan saran apabila telah dilantik menjadi Walikota nantinya. Dirinya akan menerima masukan-masukan yang disampaikan seluruh pihak untuk lebih membangun Kota Bandarlampung.

“Bunda juga meminta doanya, wartawan, kita juga minta arahan kalau ada masukan untuk kemajuan kota bandarlampung, bunda dan pak deddy akan melaksanakan untuk kemajuannya,” ungkapnya.

Sementara terkait persiapan sebelum dilantik, Eva menuturkan tidak memiliki kesiapan khusus. Namun ia mengatakan setelah resmi dilantik akan segera mengajak tokoh untuk bergotong royong memerangi Covid-19.

“Persiapan biasa saja, yang terpenting doanya. Bund Eva dan pak Deddy dapat amanah. Apalagi di zaman covid-19 ini tugas Bunda dan Pak Deddy sangat banyak. Jika sudah dilantik bunda akan ajak para tokoh untuk bersama-sama menyelesaikan masalah covid-19,” ungkapnya. (*)

banner 728x90

Pos terkait