Jabatan Berakhir, Serah Terima dari Herman HN ke Plh Badri Tamam

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Memasuki masa Purnabakti Walikota Bandarlampung, Herman HN, serah terima jabatan Walikota Bandarlampung periode 2016-2021 kepada Pelaksana Harian (Plh) Walikota Bandarlampung, Badri Tamam, Rabu (17/2), bertempat di halaman parkir Pemkot setempat.

Badri Tamam mengucapkan terimakasih kepada Herman HN, atas dedikasinya membangun Kota Bandarlampung selama 10 Tahun ini. Dengan mata berkaca-kaca Badri Tamam mengungkapkan sosok Herman HN merupakan panutan secara pribadinya. “Beliau ini sosok panutan untuk saya selama 10 tahun membangun kota Bandarlampung,” kata Badri Tamam.

Dia juga mengajak para aparatur sipil negara di lingkup pemerintah setempat agar dapat bekerjasama dengan baik hingga Walikota periode 2021-2026 dilantik. “Saya berharap kita bisa kerjasama yang baik, sambil menunggu kepala daerah baru 2021-2026,” tutup Badri yang juga menjabat sebagai Sekda Kota Bandar Lampung.

Sementara itu, Purnabakti Walikota Bandarlampung, Herman HN, yang jabatannya telah berakhir per 17 Februari 2021, memohon maaf kepada seluruh pihak atas perkataan yang kurang berkenan.

“Ya mungkin banyak, karena saya cetas cetus kalau ngomong, namun saya tidak ada di hati saya benci dengan bapak ibu semua. Saya ingin tugas dan tanggung jawab kita berjalan dengan baik,” ungkap Herman.

Ia juga menyampaikan, keberhasilan selama ini membangun Kota Bandarlampung tidak luput dari kerjasama seluruh pihak. “Kemajuan kota Bandarlampung ide saya, tapi yang bergerak dan dukungan atas masyarakat. Saya punya ide kalau nggak dibantu sekda dan bawah-bawah ini ya nggak ada apa-apa,” ujar Herman HN. (*)

banner 728x90

Pos terkait