Terimakasih Bapak Pembangunan Bandarlampung

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Selesai sudah satu dekade Herman HN memimpin Kota Bandarlampung. Hari ini, secara resmi jabatannya menjadi Walikota Bandarlampung periode 2016-2021 telah berakhir. Dedikasinya selama 10 tahun membangun Kota Tapis Berseri pun menerima penghargaan menjadi Bapak Pembangunan Kota Bandarlampung.

Penghargaan itu disampaikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung dalam sidang paripurna istimewa pembahasan akhir masa jabatan walikota dan wakil walikota Bandarlampung periode 2016-2021 di Gedung Semergou, Senin (15/2) pagi.

Diungkapkan Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi, penghargaan diberikan atas keberhasilan Walikota Bandarlampung, Herman HN, dalam membangun Kota Bandarlampung dari berbagai sektor, mulai dari Infrastruktur, pendidikan, kesehatan, hingga keagamaan.

“Ya yang pertama sebagai penghargaan dan juga dismapikan oleh masyarakat, karena DPR juga menerima dari bawah, artinya kan pembangunan dalam arti luas, bukan hanya infrastruktur,” kata Wiyadi.

Sementara itu, Walikota Herman HN mengaku masih banyak permintaan dan aspirasi masyarakat yang belum dapat terlaksana di masa jabatannya menjadi walikota. Ia berharap pekerjaan rumah yang belum terselesaikan itu dapat diselesaikan oleh walikota perode selanjutnya.

“Ya ini penilaian orang slahkan, tapi saya yakin pekerjaan sudah maksimal. Banyak hal-hal yang diminta masyarakat belum terpenuhi, mudah-mudahan ke depan dapat terlaksana. Harapan saya ke depan sudah maju lagi,” kata Herman HN.

Ia menyebut bahwa target-target yang belum tercapai antara lain seperti pengalihan dua jalur lalu lintas, drainase, dan juga trotoar di kota setempat.

“Target masih banyak yang belum tercapai, dua jalur, drainase, trotoar, nanti bundanya (Eva Dwiana). Ya nanti walikota berikutnya,” tutupnya. (*)

banner 728x90

Pos terkait