Pemkot Bandarlampung Berencana Bangun Dua Kantor Kelurahan

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Dipenghujung masa jabatan menjadi Walikota Bandarlampung, Herman HN mengungkapkan Pemerintah Kota Bandarlampung akan membangun dua kantor kelurahan di Kecamatan Tanjungkarang Timur.

Dua kantor kelurahan ini yakni Kantor Kelurahan Kampung Sawah dan Kebun Jeruk. Herman HN menyebut dibangunnya Kantor Kelurahan Kampung Sawah yang menggunakan lahan Sekolah Dasar Negeri 4 Sawah Lama itu, dikarenakan lahan kantor lama akan dipergunakan untuk Puskesmas Rawat Inap Kampung Sawah.

“Kelurahan kampung sawah ini kan pindah karena dibuat puskesmas rawat inap,” kata Herman HN, disela meninjau lokasi, Jumat (12/2) kemarin.

Ia menjelaskan pembangunan Kantor Kelurahan Kebun Jeruk akan berdiri tiga lantai. Sebab menurutnya lahan kantor saat ini cukuplah sempit. Namun pembangunan Kantor Kelurahan Kampung Sawah akan didirikan dua lantai.

“Tahun 2022 dibangun, karena itu kecil tanahnya dibikin tiga lantai, kalau kampung sawah dua lantai,”  terangnya.

Sementara itu, Kepala Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bandarlampung, Wilson Paisol, mengutarakan bahwa rencananya akan dilaksanakan di tahun ini kemudian pembangunannya akan direalisasikan pada Tahun 2022 mendatang.

“Disana kan dijadikan puskesmas, kalua kebun jeruk ini kan dibangun karena lokasinya kecil dan sempit itu akan dibangun tiga lantai. Rencanya mungkin di tahun ini, tahun depan baru pembangunannya,” kata Wilson.  (*)

banner 728x90

Pos terkait