Walikota Panggil Lurah dan Camat Minta Prokes Diperketat

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Walikota Bandarlampung, Herman HN, melakukan koordinasi dengan satgas penanganan covid-19 di tingkat kelurahan dan kecamatan guna meningkatkan penerepan protokol kesehatan di setiap lingkungan, Senin (2/2) pagi.

Walikota meminta satgas covid-19 harus berkerja keras lagi terkait penerapan protokol kesehatan di lapangan. Selain itu penerapan surat edaran terkait pelarangan pesta pernikahan dan juga pembatasan jam operasional harus dijalankan.

Hanya saja terkait penerapan sanksi berupa denda belum diterapkan. Herman HN menegasakan saat ini pemkot beserta satgas covid-19 masih melakukan sosialisasi perda adaptasi kebiasaan baru tersebut.

“Satgas Covid-19 ini dilapangan harus lebih jeli lagi, karena bagaimana penambahan pasien di kota ini menurun,” ujar Herman HN, usai memberikan pengarahan pada satgas covid-19 di lingkungan kantor Pemkot setempat.

Untuk diketaui, pasien positif covid-19 di Kota Bandarlampung setiap hari terus mengalami penambahan. Hingga saat ini setidaknya di kota setempat telah tembus angka 4000 kasus positif covid-19. (*)

banner 728x90

Pos terkait