Bus Sekolah Gratis Siap Antar Siswa saat Sekolah Tatap Muka Diberlakukan

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Satu unit bus sekolah siap mengantarkan anak-anak sekolah dengan gratis usai pembelajaran tatap muka diberlakukan. Bus tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan kepada Pemerintah Kota Bandarlampung.

Secara teknis, bus ini akan mengangkut anak-anak sekolah sesuai rutenya. Namun, rute bus sementara ini belum ditentukan akibat para siswa tengah menjalani proses belajar secara daring. Selain itu, bus sekolah ini nantinya juga dapat menjadi mobilitas bagi siswa yang hendak mengikuti perlombaan di luar wilayah.

“Pelaksanaannya nanti menunggu teknis pembelajaran. Bus itu juga nanti digunakan untuk megantar lomba drumband cerdas cermat dan lin-lain,” kata Husna, Kamis (21/1).

Untuk diketahui, proses pembelajaran secara daring di Kota Bandarlampung diperpanjang sampai dengan 4 April mendatang. Adapun Proses pembelajaran secara tatap muka akan dilaksanakan pada 5 April 2021.

Namun begitu, belum diketahui pasti apakah wacana itu akan sesuai dengan prediksi, apabila pandemic tak kunjung membaik, maka pemerintah Kota Bandarlampung akan kembali memperpanjang kegiatan dari rumah. (*)

banner 728x90

Pos terkait