Walikota Herman HN Serahkan 341 SK CPNS

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – 341 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Resmi diangkat menjadi CPNS. Penyerahan Surat Keputsan pengangkatan disampaikan langsung oleh Walikota Bandarlampung, Herman HN, di Aula Gedung Semergau Pemerintah kota (Pemkot) setempat, Rabu (20/1) pagi.

Herman HN menegaskan, para CPNS yang diterima merupakan orang-orang pilihan dan beruntung. Sebab, Pemerintah Kota Bandarlampung tidak bermain uang dalam proses penerimaan pegawainya.

Oleh Sebab itu, para CPNS yang baru saja resmi menerima SK ini diminta bekerja dengan baik, dan sesuai dengan aturan atau perundang-undangan yang berlaku. Herman HN juga meminta para CPNS agar displin, taat dengan pimpinan dan melayani rakyat dengan baik.

“Pesan saya pegawai negeri sipil yang baru diangkat ini bekerja dengan baik, disiplin, taat aturan dan layani rakyat dengan baik,” kata Herman HN.

Sementara rincian dari 341 CPNS yang menerima SK tersebut di antaranya sebanyak 231 orang merupakn tenaga guru dan 110 orang merupakan tenaga kesehatan. Adapun tenaga guru terdiri dari 203 tenaga pengajar sekolah dasar dan 28 tenaga pengajar sekolah menengah pertama.

“hari ini berjumlah 341 orang. Ini hanya tenaga kesehatan dan tenaga pendidikan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandarlampung, Wakhidi.

Untuk diketahui, dalam penyerahan SK tersebut dilaksanakan dengan dua sesi. . Pada sesi pertama 171 orang sementara sesi kedua 170 orang. Pada pergantian sesinya seluruh area juga disterilisasi dengan disinfektan. (Adi)

banner 728x90

Pos terkait