Karang Taruna Kota Metro Berbagi di Masa Pandemi

  • Whatsapp

 

Metro- Dampak merebak nya virus Covid-19 berpengaruh pula dengan pendapatan masyarakat. Melihat itu,Karang Taruna Kota Metro melalui Karang Taruna Keluruhan Rejomulyo dan Karang Taruna Margodadi melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat yang tidak mampu dan turun kejalan membagikan masker bagi para jemaah pengajian dan para pengendara yang tidak menggunakan masker saat berkendara.

Sekertaris Karang Taruna Kota Metro Ferry Handono mewakili Ketua Karang Taruna Kota Metro Welly Adiwantra, kepada Lampung 17.com mengatakan bahwa kegiatan ini dikemas dalam program Karang Taruna Peduli. Adapun anggaran dalam kegiatan ini merupakan anggaran swadaya anggota dan para donatur yang ikut peduli.

” Karang Taruna Kelurahaan Margodadi dan Rejomulyo memiliki inisiatif untuk menggelar kegiatan bakti sosial ini.Dengan dana swadaya dari anggota serta pengurus dan benerapa donatur yang ikut peduli hingga kegiatan ini berjan dengan baiknya,” ujarnya.Minggu (10/1

Lebih lanjut Ferry mengatakan kegiatan tersebut berlangsung di lokasi seputaran lingkungan Rejomulyo dan Margodadi serta jalur lintas yang padat pengendara dipimpin langsung oleh Aldo selaku ketua Karang Taruna Margodadi dan Asrah Ketua Karang Taruna Rejomulyo, dan didampingi langsung oleh Margono selaku MPKT Metro Selatan.

“Kegiatan ini bisa berjalan sukses tidak terlepas pula bantuan seluruh anggota yang berkaloborasi dengan PKK, mahasiswa IAIN Metro, perwakilan SMAN 4, SMAN 6, juga masyarakat setempat dengan memberikan nasi bungkus kepada para pelaksana bakti sosial ini,” tandasnya seraya mengatakan ucapan terima kasih kepada ibu Yuli kosharwati SPd dan CV Barokah yang berikan bantuan nasi bungkus kepada relawan yang turun membagikan masker dan sembako. (One)

banner 728x90

Pos terkait