Walikota Ajak Bersinergi Kawal Nataru

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Selain menjaga keamanan dan kenyamanan, Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, mengajak TNI-Polri bersinergi mengawal Natal dan Tahun Baru di tengah pandemi, khsususnya dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam pengawalan ini, Herman HN mengungkapkan bahwa Satgas percepatan penanganan Covid-19 juga harus turun langsung dalam memantau penerapan protokol kesehatan, baik di tempat ibadah maupun di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian di kota setempat.

“Dalam hal ini tim gugus tugas Bandar Lampung, Satgas percepatan penanganan Covid-19 juga harus turun langsung,” kata Herman HN usai menghadiri Rapat Lintas Sektoral, perihal Kesiapan Operasi Lilin Krakatau 2020 di Polresta Bandarlampung, Jumat (18/12).

Herman HN juga berharap kepada TNI – Polri serta Camat dan Lurah untuk bersinergi, menyampaikan kepada masyarakat agar tidak merayakan pergantian tahun dengan perkumpulan dan keramaian.

“Tetap patuhi protokol kesehatan,  masyarakat yang akan beribadah di gereja agar menaati apa yang disampaikan petugas kesehatan yang berada di gereja. Dan masyarakat tidak merayakan pergantian tahun dengan berkumpul lebih baik dirumah,” imbaunya. (Enj)

banner 728x90

Pos terkait