Kerap Terjun ke Masyarakat, Bunda Eva Percaya Diri Duduki Kursi Walikota

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM —Calon Walikota Bandarlampung nomor urut tiga, Eva Dwiana, berharap kepada masyarakat dapat menentukan pilihan terbaiknya.

Dirinya pun cukup percaya diri dengan hasil suara yang akan diperolehnya. Sebab, Eva mengaku ia sudah berupaya dengan maksimal pada penyelenggaraan pilkada serentak ini.

“Semua kan sudah Bunda lakukan. Kampanye, sosialisasi dan berdoa. Mudah-mudahan masyarakat melakukan yang terbaik. Bukan karena uang tapi dengan hati nurani,” ujar Eva Dwiana, usai mencoblos di TPS 06, Tanjungkarang Pusat, Rabu (9/12).

Ia juga percaya diri mampu meraup suara di TPS yang baru saja disambanginya. Hal itu diungkapkan Eva bahwa warga setempat sangat antusias mendukung keluarga Herman HN dalam penyelenggaran beberapa kali pencalonan kepala daerah.

“Insyaallah kan Bunda sudah beberapa kali di sini. Karena kan Bunda sudah kenal dan kumpul ke bawah, Alhamdulillah respons di bawah yasudah Alhamdulillah,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan bahwa akan melakukan apa yang telah dijanjikan nantinya setelah dirinya dilantik menjadi Walikota Bandarlampung periode 2021-2026 mendatang.

“Bunda akan melakukan apa yang sudah bunda janjikan. Pokoknya masyarakat sudah yang terbaik bagi bunda,” pungkasnya. (enj)

banner 728x90

Pos terkait