Walikota Apresiasi Bantuan Sumur Bor OJK ke Warga Sukarame

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Walikota Bandarlampung, Herman HN, mengapresiasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Lampung dalam rangka mendukung program kerja Pemerintah Kota Bandarlampung di wilayah Kecamatan Sukarame. Hal itu disampaikannya saat menghadiri penyerahan bantuan secara simbolis, Senin (16/11).

Menurut Herman HN, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian OJK terhadap rakyat bandarlampung. Dimana, pihak OJK membantu warga setempat dengan membangun 4 sumur bor dan satu jalan lingkungan. Tidak hanya itu, OJK juga membangun sejumlah fasilitas seperti WC, Masjid, dan Mushola.

”Ini OJK bantu 4 sumur bor, satu jalan lingkungan, WC masjid dan mushola untuk rakyat bandarlampung,” kata Herman HN.

Sementara itu, Bambang Hermanto selaku Kepala OJK Provinsi Lampung mengatakan bahwa bantuan sumur bor ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di Sukarame yang selama ini mengalami kesulitan air bersih. Dengan begitu, pihaknya menyerahkan semua kepada Tim Darul Tauhid untuk mengelolanya yang bekerjasama dengan camat dan lurah.

Menurut Bambang, untuk pembuatan sumur bor ini merupakan rangkauian Hut OJK yang ke-9 sesuai dengan tema yaitu Berbakti Membangun Negeri dari OJK menyampaikan bantuan sosial, melalui Pemerintah Kota Bandarlampung yang dibantu dengan rekan-rekan Darul Tauhid. (njef)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *