Bocah Umur 4 Tahun Terkonfirmasi Positif Covid-19

Metro – Pasien covid-19 di Kota Metro kembali bertambah. Sebanyak tiga orang terkonfirmasi positif dari hasil tracing pasien nomor 29.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro Misnan mengatakan, terjadi penambahan tiga pasien positif dari hasil pelacakan terhadap pasien nomor 29.

“Jadi tiga pasien ini merupakan keluarga dari pasien 29. Pertama pasien nomor 42 seorang perempuan dengan inisial W berusia 76 tahun. Kemudian nomor 43 seorang perempuan dengan inisial EM berusia 51 tahun,” bebernya, Jumat (16/10/2020)

Selanjutnya pasien 44, berjenis kelamin perempuan dengan inisial ARA berusia 4 tahun. Adapun ketiganya tinggal di Kelurahan Mulyojati, Metro Barat, Kota Metro. “Ketiga pasien ini merupakan istri, ibu mertua, dan anak pasien nomor 29,” katanya lagi.

Misnan menambahkan, agar masyarakat Kota Metro selalu menerapkan protokol kesehatan 3M. Yakni mengenakan masker, selalu menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir.

Dengan adanya penambahan pasien, total kasus covid-19 di Kota Metro sebanyak 44 orang. Tiga pasien tanpa gejala, 21 pasien dinyatakan sembuh, 17 pasien yang menjalani isolasi, dan tiga pasien meninggal dunia. (ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *