Anna Morinda Dan Wakil Wali Kota Resmikan Kantor Media Online


Metro – Pasangan Calon  Anna Mourinda dan Fritz Akhmad Nuzir meresmikan kantor Media Online yang beralamatkan di Jalan .A.H Nasution Nomor 191 Kelurahan Yosodadi kecamatan Metro Timur.


Grand opening peresmian kantor PT. Buana Media Lampung diresmikan secara simbolis dengan pemotongan pita  yang dilakukan oleh Anna Mourinda beserta forkompimda kota metro (15/10/2020) 
 Hadir pula  Wakil Walikota Metro Polres Kota Metro, Dandim 0411 Lampung Tengah, Camat, Lurah, tokoh masyarakat setempat.


Dijelaskan oleh pimpinan dari media tersebut Acmad Rio Chandra, dengan dibukanya kantor pusat di Lampung diharap bisa bersinergi dengan pemerintah, kepolisan, kejaksaan, pengadilan dan semua lini sampai ketingkat Rt dan RW.


“Saya mewakili rekan semua yang ada, mengucapkan banyak terimaksih atas hadirnya tamu undangan di acara peresmian kantor kami ini.Mudah-mudahan kedepan keberadaan kami dapat mendukung segala bentuk program-program pemerintah demi mewujudkan Metro yang lebih baik,” kata dia


Sementara Wakil Walikota Djohan berpesan kepada awak media dalam pemberitaan selalu ada klarifikasi terlebih dahulu agar pemberitan selalu berimbang.” Pemberitaan harus berimbang dan adanya klarifikasi dari objek yang diberitakan,”ujarnya.

Ditempat yang sama,Anna Mourinda mengucapkan selamat atas peresmian yang dilakukan.

“Saya mengucapkan sukses untuk kawan kawan yang bekerja di sini, dan berharap dapat menjadi media yang terpercaya. Tidak hanya di Kota Metro dan Lampung namun dikanca nasional. Mampu beradaptasi era revolusi 4.0. dimana kita ini memiliki PR dalam kehidupan sosial kita di masyarakat.Dan  saya sangat berharap kedepan bisa menjadi salah satu media yang  menjembatani dari semua  informasi dan banyak kiprahnya yang bisa dirasakan oleh masyarakat kota Metro khususnya,” paparnya . (RYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *