Pairin : Pengurus Golkar Wajib Jadikan Abdy Wali dan Wakil Wali Kota

METRO – Ketua DPD II Partai Golkar Metro, Achmad Pairin secara tegas meminta pengurus dan fraksi partai untuk berkerja semaksimal mungkin memenangkan paslon walikota dan wakil walikota metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) Desember nanti.

Hal ini disampaikan Pairin saat konsolidasi bersama fraksi dan pengurus partai, di RM Pondok 21 Yosodadi Metro Timur, Selasa (6/10/2020) malam.

“Khusus untuk Fraksi dan pengurus partai Golkar, salah satunya untuk melakukan kampanye secara bertahap, dimana Ampian Bustami adalah kader dan salah satu pengurus partai Golkar, jadi sudah wajib kita memenangkannya menjadi Walikota Metro pada Pilkada 9 Desember nanti,” ucap Pairin.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh calon Walikota Metro Ampian Bustami, Sekretaris DPD II Partai Golkar Subhan , Wakil Ketua DPD II Tondi Nasution dan pengurus lainnya ini, merupakan kegiatan konsolidasi dan pemantapan pemenangan partai Golkar dengan calon walikota Metro pada pilkada 2020.

Selain itu, partai Golkar Kota Metro juga sudah membentuk tim kampanye yang di ketuai Subhan dan tim pemenangan dikomandani Tondi Nasution, serta akan membentuk tim saksi untuk pilkada sesuai dengan intruksi DPP Partai Golkar.

Sementara itu, Calon Walikota Metro Ampian Bustami mengatakan bahwa dirinya yang berpasangan dengan Rudy Santoso selain diusung partai Golkar pada pilkada 2020 juga berkoalisi dengan Partai PAN dan PKB.

“Saya berharap kita bisa kompak dan solid serta memenangkan Pilkada 9 Desember 2020. Sampai saat ini seluruh partai koalisi masih terus solid dan kompak. Apalagi Gubernur Lampung Bapak Arinal Djunaidi juga ketua DPD I partai Golkar Lampung, tentunya saya sebagai kader akan berjuang semaksimal mungkin, sehingga kedepan bisa memenangkan Pilkada dan dilantik,” pungkas Ampian Bustami. (rls/one)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *