KPU Metro : Kampanye Paslon Diutamakan Daring dan Media Sosial

Metro- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro meminta kepada keempat pasangan Calon (Paslon) dalam masa pendemi covid-19 untuk pelaksanaan kampanye lebih diutamakan di media Sosial dan daring.

Dijelaskan Komisioner Bidang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kota Metro, Yunita Dwi Nurbaya mengatakan, semua pasangan calon memiliki media sosial yang waktu lalu sudah dilaporkan ke KPU kota Metro.

“Sudah mulai kampanye untuk semua pasangan calon yang ada di kota metro, melalui media sosial dan daring dari tanggal 25 waktu lalu,”paparnya

Lebih lanjut, untuk Alat Peraga Kampanye (APK) yang difasilitasi oleh KPU Kota Metro sudah mulai dipasang di titik-titik yang sudah ditentukan.

“Semua Sepanduk, Bener, brosur dan umbul-umbul sudah dipasang, untuk yang paslon sendiri yang melakukan pemasangan diminta menaati aturan yang sudah berlaku seperti tidak melakukan pemasangan di Masjid, lingkungan pendidikan,” kata dia (7/10/2020)

Lebih lanjut, Untuk persoalan Alat Peraga Sementara (APS) sudah dikoordinasikan kepada semua LO keempat paslon terkiat kesepakatan untuk menurunkan Aps sendiri diakhir tanggal 25 harus diturunkan semua calon.

” kesepakatan itu dihadiri langsung Bawaslu dan satpol-PP semua LO pasangan Calon, dan untuk Lo pasangan calon merelakan bila masyarakat menurukan APS paslon. Namun yang terpenting pihak KPU sendiri Sudah menyurati terkait APS tersebut,” pungkasnya (ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *