Itera Lampung Berikan Penghargaan Adi Karsa Madya Kepada Walikota Herman HN Untuk Kedua Kalinya

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Institute Teknologi Sumatera (Itera) Lampung kembali menganugerahkan penghargaan untuk yang kedua kalinya, kepada Walikota Bandarlampung, Herman HN.

Yakni penghargaan Adi Karsa Madya, yang diserahkan pada kegiatan Dies Natalis tahun 2020 yang dilakukan secara virtual, pada Selasa (6/10).

Penghargaan yang diberikan kepada insan yang berkontribusi dalam pembangunan dan pengembangan Itera, serta memiliki karya yang bermanfaat dan berdampak positif pada masyarakat. Dalam hal ini Walikota Bandarlampung membantu mewujudkan Forest and green campus.

Walikota, Herman HN mengucapkan terimakasih kepada Rektor Itera dan seluruh jajarannya yang telah memberikan penghargaan tersebut. Ke depan, hal itu dapat menjadi motivasi untuk tidak henti-hentinya membantu semua perguruan tinggi di Provinsi Lampung, khususnya di wilayah Kota Bandarlampung.

“Ini yang ke dua kalinya. Sebelumnya di tahun 2016 juga mendapatkan penghargaan tertinggi oleh Itera. Mudah-mudahan semangatnya kita harus lebih kuat lagi untuk membangun pendidikan di Kota Bandarlampung ini,” kata Herman HN.

Terkait progam bina lingkungan (Biling), pihaknya melakukan penambahan kuota di setiap tahunnya. Program Pemerintah Kota Bandarlampung ini menyasar pada seluruh universitas negeri di Lampung.

“Ini bagaimana anak yang tidak mampu ini harus sekolah semua, harus sarjana. Artinya orang tuanya tidak memikirkan biaya pendidikan. Ini program pemerintah Kota Bandarlampung,” tutur dia. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *