Sempat Ditutup Karena Covid-19, Dua Dinas Akhirnya Kembali Beraktifitas

  • Whatsapp

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Sempat ditutup lantaran salah satu pegawai terpapar covid-19, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Koperasi dan UKM Kota Bandarlampung kembali beroperasi, Senin (5/10).

“Hari ini semua pegawai di dinas Koperasi dan dinas Perhubungan sudah mulai aktif bekerja dari kantor,” kata Walikota Bandarlampung, Herman HN, saat ditemui di kantor pemerintahan setempat.

Meski di dua kantor tersebut dilakukan penutupan selama sepekan, namun aktivitas masih tetap berjalan lancar.

“Karena kemarin kan hanya kepala dinas Perhubungan saja yang positif Covid-19. Dan itu juga baik di dinas Perhubungan maupun dinas Koperasi sudah kita lakukan rapid test semua. Jadi tidak ada masalah,” paparnya.

Ia menjelaskan bahwa pihaknya juga memperhatikan terhadap kesehatan semua pegawai pemerintahan untuk dapat menjaga kesehatannya, dengan memanggil semua kepala dinasnya masing-masing.

“Untuk diajak menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan. Karena saya yakin kalau kita disiplin akan lebih baik dan sehat lagi,” tandasnya.

Sebelumnya, penutupan dua kantor tersebut, merujuk pada surat edaran Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bandar Lampung Nomor 550.21/1153/III.13/2020 tentang Penutupan Sementara Kantor Dinas Perhubungan dan Kantor Dinas Koperasi dan UKM, tertanggal 25 September 2020 lalu.(enj)

banner 728x90

Pos terkait