Anggota TNI dan Polri Ribut, Pada Apel Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Salah seorang anggota Polresta Bandarlampung bersitegang dengan anggota Kodim 0410 Kota Bandarlampung.

Peristiwa itu bermula saat salah seorang petugas dari kepolisian itu menghampiri petugas TNI. Dirinya tak terima lantaran anggota TNI tersebut mengobrol ketika kepala satuan dari Polresta menyampaikan amanat saat apel di Posko Satgas Covid-19 kota setempat, Senin (5/10).

“Kasat saya ini lagi bicara, perhatikanlah. Kamu ini, jangan gitulah. Kasat saya lagi bicara!” pekik petugas polisi menghampiri anggota TNI itu.

Namun begitu, tak merasa mengobrol seperti yang dituding oleh petugas dari kepolisian tersebut, anggota TNI ini membantah dan balik marah.

“Yang ngobrol siapa pak? Saya nggak ngobrol. Orang saya diam! Saya nggak main-main ya!” sahutnya dengan nada tinggi.

Situasi yang semakin gaduh membuat anggota lainnya berupaya melerai. Tak lama, dua anggota kepolisian datang dengan membawa kue ulang tahun di tangannya. Sontak, pasukan apel bersorak dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Jadi kita memberikan kejutan. Tadi kita buat sedikit drama, dalam pelaksanaan apel tadi. Dengan keributan antara rekam kita dari polri dan TNI. Alhamdulillah, selamat HUT ke-75 TNI, sinergi dalam negeri!” kata Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandarlampung, Achmad Nurizki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *