Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Ini Harapan Walikota Herman HN

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Meski di tengah pandemik Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, yang digelar secara terbatas dengan diikuti seluruh pejabat dan unsur muspida Kota Bandar Lampung, bertempat di Gedung Semergou, Pemkot setempat, pada Kamis (1/10).

Daam peringatan Hari Kesaktian Pancasila tersebut, Walikota Bandarlampung, Herman HN, meminta agar masyarakat kota Tapis Berseri harus lebih baik lagi dan semakin kompak.

“Hari Kesaktian Pancasila ini intinya bagaimana kita mempertahankan pancasila sebagai ideologi Negara. Dan juga seluruh masyarakat Bandar Lampung kita harus semakin kompak lagi,” ujar dia, saat dimintai keterangan, usai upacara hari kesaktian pancasila secara virtual di gedung Semergou.

Diungkapkan dia, masyarakat harus kompak dalam hal memberantas orang-orang yang tidak bertanggung jawab. “Yang merongrong pancasila dan juga merongrong masalahan keamanan di kota Bandar Lampung ini,” tegasnya.

Meski memperingati Hari Kesaktian Pancasila di tengah pandemi, menurutnya hal itu tidak mengurangi hikmatnya peringatan tersebut.

“Ya saya bilang tadi dengan menaati aturan protokol kesehatan. Karena protokol kesehatan ini juga salah satu sila pancasila yang menyangkut kemanusiaan. Agar kita semua sehat,” tutur dia. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *