Ini Makna Hari Kesaktian Pancasila Bagi Kodim 0410/KBL

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Sebagai bentuk pengenangan terhadap sejarah bangsa, hendaknya seluruh warga Bandarlampung dapat ikut serta dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober.

Hal tersebut diungkapkan, Komandan Kodim 0410/KBL, Kolonel.Inf Romas Herlandes, usai mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual yang dilaksanakan di Gedung Semergou, pada Kamis (1/10).

“Kita berharap dengan ada peringatan ini nilai-nilai yang ada di dalam pancasila menjadi falsafah hidup kita bersama. Dan tidak akan luntur sampai dengan akhir zaman nanti,” ungkapnya.

Ia juga meminta semua untuk selalu berdoa agar pandemi covid-19 segera usai. “Kita juga berharap situasi pandemi ini cepat selesai, sehingga kita bisa melaksanakan kehidupan normal sebelum masa covid-19,” harapnya.

Upacara kali ini, karena masih berlangsungnya masa pandemi covid-19. Dilaksanakan secara terbatas yang hanya di hadiri seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kota Setempat.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *