DPRD Sampaikan Aspirasi Masyarakat Terkait Jalan Lingkungan

Metro- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menyampaikan aspirasi masyarakat terkait perbaikan jalan Provinsi, Kota, lingkungan dan jalan pertanian yang ada di Kota Metro.

Komisi I DPRD Kota Metro Basuki mengatakan, keluhan masyarakat terkait percepatan perbaikan jalan baik itu jalan Provinsi dan jalan kota, jalan pertanian dan juga ada satu lagi Jalan lingkungan sudah disampaikan agar semua jalan yang mengalami kerusakan di APBD-P bisa disetujui dan diperbaiki.

“Untuk jalan Provinsi dan jalan Kota Metro, lingkungan dan jalan pertania yang sudah mengalami kerusakan sudah kita sampaikan aspirasinya masyarakat kepada Walikota Metro agar dianggaran dalam APBD-P segera dilakukan perbaikan,” kata dia (29/09/2020)

Lebih lanjut, untuk semuanya ini pastinya Komisi l dan Walikota Metro sangat suppourt sekali, apalagi ini salah satu kepentingan untuk masyarakat kota metro yang harus difikiran terlebih dahulu.

“Untuk keseluruhan jalan rusak sudah kita ajukan semua, untuk perbaikanya jalan-jalan sudah disetujui dan akan diperbaiki dalam APBD-P,” jelasnya

Lebih lanjut, untuk jalan provinsi yang akan dibangun dengan APBD-P Kota Metro sendiri sudah koordinasi dan diberikan izin dari pihak provinsi. (Ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *