Pilkada, Ketua Gugus Tugas Covid-19 Tegaskan Jangan Ada Kerumunan


Metro- Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro dalam masa pemilihan kepala Daerah (Pilkada) meminta jangan ada kerumunan  masa guna pencegahan Penularan Covid-19 Kota Metro.


Ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Metro A.Pairin meminta dalam pemilihan kepala daerah tidak ada kerumunan masa saat melakukan kampanye yang dilakukan semua bakal calon kepala daerah (Bacalon).


“Tim gugus tugas hanya bisa mengingatkan saja, penindakan nanti  sesuai Perwali yang sudah ditetapkan ada 3 saksi yang ditetapkan. Membaca teks pancasila, Menyapu fasilitas umum dan menyanyikan lagu wajib  ,” kata A. Pairin,Senin (21/08)


Semua calon jangan abaikan protokol kesehatan yang sudah ada, dikarenakan peningkatan kasus covid-19 di Kota Metro yang kian naik. Bahkan untuk kasus sudah menebus 21 Kasus dan yang meninggal 3 orang,ini harus selalu di waspadai jangan ada lagi nanti claster baru dari Komisi Pemilihan Umun (KPU)


Sementara itu, bukan hanya di dalam pilkada saja, warga kota metro diminta jagan berkerumum baik itu di Rumah makan, wisata, tempat hiburan cafe, patuhi protokol kesehatan. (Uno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *