Abdy Berikan Ratusan Nasi Kotak Pada Jumat Berkah

METRO – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Metro, Ampian Bustami – Rudy Santoso bagikan ratusan nasi kotak kepada warga di sekitar Masjid Taqwa Metro, Jumat (18/09).

Dalam kegiatan tersebut, Paslon Metro Berjaya dengan tiga partai bersamanya yaitu Golkar, PKB dan PAN ini turun langsung untuk memberikan nasi kotak dan sekaligus menyapa masyarakat.

“Jumlahnya sekitar 250 nasi kotak dan langsung kami bagikan kepada warga di sekitar Masjid Taqwa. Ini merupakan bentuk kepedulian dari ABDY untuk turun langsung membantu masyarakat,” kata Rudy Santoso Bakal Calon Wakil Walikota Metro.

Menurutnya, kegiatan ini akan dilakukan secara rutin setiap hari Jumat dengan lokasi yang berbeda-beda nantinya. Namun, apabila ada aturan dari KPU Metro dan Bawaslu Metro terkait kegiatan ini setelah adanya penetapan calon. Maka kami akan mematuhinya.

“Mudah-mudahan bantuan yang hanya sekedarnya ini dapat membantu masyarakat. Dan mereka pun semakin mengenal kami (ABDY). Sehingga pada hari pencoblosan nanti yaitu 9 Desember 2020, warga akan mengingat dan mencoblos ABDY untuk menang,” tambahnya.

Selain itu, kegiatan yang diikuti beberapa tim kemenangan tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes). Sehingga semua saling terjaga agar terhindar dari pandami Covid-19.

“Protokol Kesehatan tetap yang utama. Bahkan jika menemukan warga yang tidak memakai masker. Kami akan memberikan dan memakaikannya secara langsung kepada warga. Karena mencegah dan melawan Covid-19 adalah tugas kita bersama,” tutupnya.

Semetara itu, Susianti yang mengaku sebagai warga Kota Metro kaget tiba-tiba ada Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro mendatanginnya dan memberikan makanan. Ia pun berterima kasih atas pemberian ini.

“Kaget tadi waktu mas ganteng (Rudy Santoso) datang dan berikan nasi kotak. Soalnya enggak pernah ada disini (sekitar Masjid Taqwa) sebelumnya. Hari ini kenapa di kota karena lagi nunggu bantuan dari pemeritah di kantor pos. Makasih mas Rudy, semoga dalam pencalonannya dipermudah dan menang pastinya,” jelasnya. (rls/Uno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *