Satu Lagi Pasien Positif Covid-19 Asal Bandarlampung Meninggal, Dimakamkan Di Pemakaman Umum

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Satu lagi pasien positif Cofid-19 asal kota Bandarlampung meninggal dunia, setelah sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Abdul Moeloek, Bandarlampung.

Pasien Covid meninggal dunia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Lebon Jahe, Enggal Bandarlampung, pada Kamis (17/9).

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung, Ahmad Nurizki, membenarkan atas pemakaman tersebut. Ia mengatakan pasien merupakan Ny. R (69) tahun, yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Abdul Moeluk.

“Yang bersangkutan merupakan pasien terkonfirmasi positif, merupakan warga Kecamatan Enggal dan dimakamkan di TPU Kebon jahe,” kata Rizki, saat dihubungi, Kamis (17/9) sore.

Dirinya mengungkapkan bahwa proses pemakaman berjalan lancar. Pemulasaran yang dilakukan oleh Satgas pemakaman Kota Bandarlampung itu dilakukan sesuai dengan protap yang berlaku.

“Alhamdulillah tidak ada penolakan dari warga. Dan keluarga juga telah mengikhlaskan pemakaman melalui protokol Covid-19 oleh tim satgas pemakaman Kota Bandarlampung,” tutur dia. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *