Polres Metro Minta Warga Lapor Terkait Penipuan Sembako

Metro- Mapolres Kota Metro Minta kepada masyarakat Metro Pusat yang merasa tertipu sembako murah agar melapor kepolres.

Kasat Reskrim Polres Metro AKP. Andri Gustami Metro mengatakan melakukan pengecekan belum ada laporan masuk dari pihak yang tertipu oleh oknum yang membagikan sembako murah tersebut.

“Saya sudah melakukan pengecekan belum ada dari laporan masuk dari pihak yang tertipu terkait sembako murah itu,” kata dia (15/09/2020)

Lebih lanjut, Info untuk saat ini dari pihak RT sebagai koordinator sudah koordinasi akan melaporkan terkait penipuan sembako murah, untuk sekarang masih dalam pengumpulan data, alat bukti, seperti kwitansi penyerahan uang dan data-data warga yan tertipu.

Sebelumnya diberitakan Rilisid Lampung Dijelaskan Warga Metro Pusat Agung Andika kupon bantuan sembako berlogo Komunitas Pemuda peduli Lampung dibagikan oleh pihak RW bernominal Rp50,000 ribu. Pada tanggal 7 September 2020 ketua RW melakukan penagiha kepada warga yang sudah mendapatkan kupon berjumlah Rp.55,000 ribu, untuk mendapatkan minyak makan 4 Liter dan Gula pasir 4 kg yang diambil pada tanggal 10 September 2020 namun pembagian sembako tak kunjung terrealisasi.

“Pembagian sembako yang dilakukan oleh pemuda peduli Lampung sampai saat ini belum ada kejelasan. Dikira warga bantuan sembako gratis, ya semua warga mengambil, saya sebagai warga dan lainya merasa sangat kecewa dengn RW yang sampai saat ini tidak ada obrolan dengan warga terkait persoalan ini, itu tidak gratis kita bayar Rp.55000 ribu,” kata dia (13/9/2020)

Sementara warga lainya, Emi menjelaskan, sudah jelas sekali tulisan dalam kupon tanggal pembagian sembako 10 September 2020 namun ditunggu tidak kujung datang.

“Yapikir kita lumayan ditarik Rp.5500 ribu juga murah, dengan uang segitu sudah dapet sembako yang lumayan. ini yang bikin kesel ditunggu tidak kunjung dibagikan sembako ini,” tegasnya (Ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *