Dinkes Bandarlampung Sosialisasikan Prokes ke 31 Rumah Ibadah

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung melakukan penyuluhan ke 31 tempat ibadah Masjid dan mushalla yang ada di kota setempat.

Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung, Edwin Rusli, mengatakan bahwa penyuluhan dilaksanakan atas perintah Walikota Bandarlampung, Herman HN. Agar, penyuluhan dapat terus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan menghambat pertumbuhan kasus Covid-19.

“Kegiatan ini menindaklanjuti perintah Bapak Walikota Bandarlampung kepada jajaran dinas kesehatan, khususnya UPT Puskesmas se-Kota Bandarlampung untuk terus merem berikan edukasi ke masyarakat,” kata Edwin, Selasa (15/9).

Sementara, penyuluhan dilaksanakan dengan cara berkeliling langsung dari kampung ke kampung melalui tempat ibadah yang mencakup di seluruh wilayah, baik kecamatan maupun kelurahan.

“Jadi dari UPT Puskesamas se-Kota Bandarlampung kita kerahkan untuk berkeliling dari kampung ke kampung. Termasuk memberikan himbauan melalui masjid-masjid, mushola yang ada. Dalam lingkup wilayah 31 UPT puskesmas,” ujarnya.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *