Bawaslu Metro Terlihat Cuek Terkait Pelanggaran Pendaftaran

Metro- Empat pasang Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota dihari yang berbeda mandaftarkan diri sebagai calon di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kota Metro, namun sangat disayangkan empat pasangan calon terkesan acuh terhadap protokol kesehatan lantaran melakukan arak-arak hingga tak ada jaga jarak antara rombongan bakal calon tersebut.

Untuk Calon Pertama yang melakukan pendaftaran yakni Calon Independen Kota Metro Wahdi dan Qomaru disusul pasangan Ana Morinda dan Fritz Akhamd Nuzir. Dan dihari ketiga pendaftaran pasangan Mufti Salim dan saleh chandra dan untuk pasangan Ampian Bustami dan Rudi yang terakhir. Terlihat dari berbagai momen semua calon melakukan arak-arakbdan kerumuna dan terkesan tidak peduli antara jarak dalam masa pendemik covid-19.

Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro Mujib saat dihubungi Lampung17 mengatakan, untuk persoalan itu sudah diminta agar bagian penindakan menjawab pertanyaan tersebut.

“Saya sudah minta Hendro agar menghubungi, sudah saya perintahkan dan nomor telphon sudah saya kasih,” elaknya (9/9/2020)

Sampai berita ini diterbitkan, dua hari menunggu jawaban terkiat pertanyaan pelanggaran 4 pasangan calon yang mendaftar di KPU Kota Metro Bawaslu Kota metro engan memberikan jawaban seperti diem 1000 bahasa.(Ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *