Sebelum Mendaftar Da-Di Melakukan Deklarasi Pendukung

Lampung Timur- Bakal Calon Bupati Dawam Raharjo dan Wakil Bupati Azwar Hadi melakukan Pendaftaran Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim)

Ketua Komisi Pemilihan Umun (KPU) Lampung Timur Wasiat Jarwo Asmoro mengatakan, untuk verifikasi data kedua pasangan calon dari partai semua koalisi semuanya lengkap.

“Setah dilakukan Verifikasi data selama penelitian berkas pencalonan selama satu jam baik itu calon Bupati Lampung Timur, Wakil Bupati dinyatakan lengkap dan pendaftaran bakal calon diterima,”paparnya

Koalisi Lamtim Berjaya yakni PKB, Golkar, PAN dan Partai Gelora Indonesia.
Pada kesempatan itu, Dawan Rahardjo akan fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat dan terwujudnya masyarakat yang agamis dan harmonis serta pelayanan yang baik.

“Kami melihat ketimpangan sosial masih ada di tengah-tengah masyarakat, dan pelayanan yang adil belum merata bagi rakyat kurang mampu,” kata Dawam didampingi Azwar Hadi.

DADI juga berjanji akan memenuhi kebutuhan sandang pangan di tengah-tengah masyarakat, serta birokrasi yang lebih baik meningkatkan pelayanan publik.

“Yakin, dalam lima tahun yang akan datang para petani bisa berjaya, infrastruktur yang lebih baik, bedah rumah, berbasis pedesaan yang berkesinambungan layanan publik yang akuntabel meningkatkan pencegahan Covid-19, narkoba dan kriminalitas,” tutur Dawam. (RYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *