Hasil Tracing Pasien 09 Suami Dan Anak Reaktif Covid-19

  • Whatsapp

Metro- Hasil Tracing Pasien 09 yang dilakukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Metro dari warga Kelurahan Purwoasri Kecamatan Metro Utara menujukan hasil reaktif Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Adriyani mengatakan,hasil tracing 2 orang yakni suami dan anak dari pasien 09, menujukan hasil reaktif setalah dilakukan rapid-test.Mengetahui itu pihaknya langsung melakukan test sweb agar cepat ditanggani.

“Dengan hasil reaktif suami dan anak dari pasien 09 hari ini langsung dijemput untuk melakukan tes sweb, untuk hasilnya positif dan negatif belum keluar, masih kita kirimkan Kebandar Lampung mungkin sekitar 3 hari hasil test keluar,” jelasnya (3/9/2020)

Lebih lanjut, untuk pedagang dan costumer yang ada di kedainya itu tidak ditracing lantaran sejak pulang dari Madura pasien 09 tidak lagi bekerja kembali.

” Tidak kita lakukan tracing untuk pelanggan kedainya itu, dikarenakan sejak pulang dari Madura beliau tidak lagi beraktivitas di tempat usahanya ,”tandasnya (Ryn)

banner 728x90

Pos terkait