Sensus Penduduk Tatap Muka, Walikota Herman HN Didatangi Petugas Sensus

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Walikota Bandarlampung, Herman HN mengawali pelaksanaan Sensus Penduduk Tatap Muka, sebagai tanda dimulainya pelaksanaan Sensus Penduduk. Walikota Bandarlampung, Herman HN langsung didata oleh petugas pencatatan data dari Badan Pusat Statistik.

Usai pelaksanaan pencatatan data, Walikota meminta kepada seluruh petugas sensus, untuk mematuhi protokol kesehatan, saat melakukan tugas dalam melakukan pencatatan penduduk. Hal ini berkaitan dengan semakin meningkatkan tingkat penularan covid-19 di Kota Bandarlampung.

“Saya minta protokol kesehatan ini harus di terapkan dan dijalankan. Karena masyarakat harus sehat semuanya,” kata Herman HN, saat melakukan konfirmasi ulang kependudukan oleh BPS Banadarlampung, Selasa (1/9).

Walaupun, sambung Herman HN, semua petugas BPS sudah di rapid test, namun tetap hati-hati dalam menjalankan tugas. “Dan petugasnya ini pakai sarung tangan, jaga jarak dan bila perlu masyarakatnya sebelum menerima petugas harus cuci tangan dan memakai masker,” ungkapnya.

Mudah-mudahan sensus penduduk kali ini berjalan dengan lancar dan tanpa halangan, “Semoga sensus penduduk ini sukses, dan semua petugasnya tetap sehat, dan semua warga tercatat dalam sensus penduduk,” tutur dia. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *