Walikota Herman HN Kembali Perpanjang Siswa Belajar di Rumah Hingga 31 Oktober 2020

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Pandemik global yang masih melanda saat ini, dinilai tidak memungkinkan untuk siswa belajar secara tatap muka, karena dikhawatirkan terjadi klaster penularan baru.

Atas pertimbangan itu, Walikota Bandarlampung, Herman HN kembali memperpanjang libur sekolah atau belajar di rumah hingga 31 Oktober 2020 mendatang, “Semua baik swasta maupun negeri dari tingkat Paud, TK, SD dan juga SMP masa libur di perpanjang sampai dengan 31 Oktober 2020,” ungkap Herman HN saat diwawancarai awak media, Senin (24/8).

Kendati demikian, lanjut Herman HN, pihaknya akan melihat bagaimana perkembangan kasus covid-19 kedepannya khususnya di Bandar Lampung.

“Dan kedepannya kalau masih tinggi kasus covid-19 nya mungkin akan diperpanjang lagi sampai Januari 2021,” katanya.

Untuk itu sambung diaa, dalam masa covid-19 ini dimana pembelajaran dengan sistem virtual untuk semua muridnya tidak ada yang tidak naik kelas”Maka dari itu saya minta dengan semua kepala sekolah anak-anak ini harus naik kelas semua,” tegas dia.

Diketahui, sejak bulan maret lalu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung telah beberapa kali memperpanjang kegiatan belajar dilakukan dirumah untuk semua siswa sekolah yang ada di Bandarlampung. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *