Peringatan HUT RI ke 75 Tahun, Walikota Larang Warga Gelar Dangdutan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Guna memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 75 Tahun. Walikota Bandarlampung, Herman HN meminta warganya untuk tidak menggelar acara yang diiringi dengan dangdutan.

Hal ini dilakukan, karena saat ini pandemik global sedang menghantui. Dan untuk mencegah penyebarannya, warga diminta untuk tidak menggelar pesta dengan menggelar dangdutan.

“Dang-dutan tidak diizinkan saat 17an,” ujar Herman HN, kepada awak media di lingkungan Kantor Pemerintahan Kota Bandar Lampung, Kamis (13/8).

Kendati demikian, Orang nomor satu di Bandarlampung ini, tetap mengizinkan warganya untuk menggelar lomba-lomba, yang menjadi ciri khas saat memeriahkan hari kemerdekaan. Namun, tetap mematuhi protokol kesehatan. “Jasa pahlawan itu perlu dihargai, ayo kita bersama memeriahkan, dengan lomba-lomba. Tapi tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh dia.

Herman HN juga meminta agar warga yang hendak merayakan HUT RI ke-75 agar berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Bandar Lampung. “Perlu izin rekomendasi satgas covid-19,” tutur dia. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *