Zaiful Bokhari Resmi Jadi Kader PDIP

  • Whatsapp

Lamtim- Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari, secara resmi masuk jadi kader DPC PDI Perjuangan kabupaten setempat. Hal itu dibuktikan dengan adanya acara deklarasi Zaiful Bokhari sebagai kader di kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat (24/7).

“Saya mengucapkan selamat datang kepada Zaiful Bokhari di rumah besar PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur. Alhamdulillah pada sore hari yang berbahagia ini merupakan suatu penghormatan dan kebanggaan tersendiri, karena di tengah-tengah kita bapak Zaiful Bokhari masuk sebagai kader PDI Perjuangan dengan kemauan sendiri tanpa ada paksaan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lamtim, Ali Johan Arif.

Dilanjutkannya, sesuai amanat ketua umum khususnya kepada petugas partai agar dapat menjaga nama baik partai.

“Kemudian saya sebagai ketua dewan pimpinan cabang yang bertanggung jawab penuh di Kabupaten Lampung Timur ini, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Zaiful Bokhari atas kesadaran sendiri tanpa dipaksa oleh siapapun masuk dalam keluarga besar PDI Perjuangan. Sebenarnya kartu tanda anggota sudah dikeluarkan sebulan yang lalu dan sudah kita kirimkan kepada dewan pimpinan pusat partai, maupun dewan pimpinan daerah sebagai bukti kalau sudah menjadi anggota,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, pada 9 Desember nanti akan dilaksanakan Pemilukada, dan peserta yang mendaftar di PDI Perjuangan sebagai calon bupati adalah Zaiful Bokhari dan Dawam Raharjo. Namun, Dawam berhenti di tengah jalan, maka dengan begitu calon bupati yang diusulkan PDI Perjuangan adalah Zaiful.

“Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk kita semua, dan saat ini pak Zaiful masuk ke PDI Perjuangan. Hal ini akan menambah tenaga baru untuk kekuatan kita berjuang bersama-sama dalam memenangkan hati rakyat di Lampung Timur ini,” ungkapnya.

Sementara Zaiful Bohari mengutarakan, rasa syukur karena telah bergabung dalam.keluarga besar PDI Perjuangan.

“Pada sore hari ini saya terharu dan cukup bangga bisa hadir di tengah-tengah keluarga PDI Perjuangan. Hari ini menjadi saksi sejarah baik dalam kehidupan saya, bahwa saya secara resmi menjadi anggota DPC PDI Perjuangan. Dengan masuknya saya jadi anggota maka tentu mempunyai tanggung jawab agar rumah besar PDI Perjuangan ini bisa lebih besar lagi di masa-masa mendatang,” ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh kader dan pengurus untuk dapat bergandengan tangan membesarkan dan harus bisa lebih baik.

“Karena saya secara resmi telah menjadi pengurus dan kader PDI Perjuangan maka saya dan apapun yang ada dalam diri dan jiwa raga saya, akan ku korbankan untuk PDI Perjuangan,” ungkapnya. (RYN)

banner 728x90

Pos terkait