PDI-P Beri Rekomendasi Anna-Fritz Ikuti Pilkada Metro

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung secara resmi mengumumkan penyerahan surat rekomendasi kepada Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Surat tersebut diserahkan langsung oleh ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Sudin, SE di kantor DPD PDI-P provinsi setempat, Jumat (24/7/2020).

Dalam penyerahan surat tersebut, Sudin memerintahkan seluruh komponen partai bekerja memenangkan Anna-Fritz di Metro.

“Atas perintah dan amanat dari DPP, kita menyerahkan rekomendasi ini, masih disegel. Saya buka dan saya serahkan kepada Mbak Anna dan Mas Fritz selaku pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota. Saya mohon bantuan dan doanya agar calon dari PDI-Perjuangan dapat memenangkan Pilkada Walikota,” tegas Sudin saat menyerahkan surat rekomendasi tersebut kepada Anna-Fritz.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mengucapkan rasa syukur atas kepercayaan yang diamanahkan kepadanya.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya sangat bersyukur dan bersiap untuk melaksanakan tugas yang diberikan oleh DPP Partai melalui rekomendasi DPP partai untuk calon kepala daerah dari PDI Perjuangan,” ujar Anna kepada media.

Wanita yang dikenal merakyat tersebut juga meminta doa restu masyarakat untuk berkoalisi bersama rakyat.

“Saya bersama Fritz Akhmad Nuzir memohon doa restu dan dukungan dari warga Kota Metro. Kami Anna-Fritz dan PDI-Perjuangan dalam hal ini berkoalisi dengan rakyat. Solid bergerak menuju Pilkada 2020,” ucap Anna.

Diketahui, Surat rekomendasi bernomor 1592/IN/DPP/VII/2020 itu dikeluarkan tertanggal 01 Juli 2020. Surat rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PDI-P Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jenderal DPP PDI-P Hasto Kristiyanto.

Surat tersebut juga ditembuskan kepada pusat analisa dan pengendali situasi PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung, yang bersangkutan dan Arsip. (Rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *