Wakil Walikota Minta Sekdakot Beresi Temuan BPK

METRO -Wakil Walikota Metro Djohan mengingatkan Sekda untuk segera memberesi piutang anggaran temuan BPK termasuk anggaran yang berlebih. Hal itu disampaikannya seusai Rakor bulanan terkait Sekda akan memasuki pensiun Agustus ini.

Selain itu sekda sebagai Ketua Baperjakat, panitia anggaran dan anggaran sekretariat dimintaka untuk segera melakukan tutup buku dan tentunya setelah diperiksa Inspektorat.

“Apalagi jika ada anggaran yang berlebih hasil temuan BPK, untuk segera diselesaikan,”tambahnya. Dikatakannya, wakil bertugas sebagai pengawas, disamping masa jabatan walikota dan wakilnya juga akan segera berakhir.

“Jadi jangan sampai ada tagihan yang diwajibkan dikembalikan ke BPK, itu harus segera diselesaikan. Jangan sudah pensiun meninggalkan pekerjaan yang tak beres,”tandasnya.

Hal itu diingatkannya saat Rakor bulanan di OR Sekkot Metro, Kamis (16/7).

“Saya mengingatkan itu, karena masa jabatan walikota dan wakil akan juga segera berakhir, sementara tugas wakil adalah sebagai pengawas,”tuturnya.

Untuk itu hendaknya semua pekerjaan yang menjadi tangungjawab Sekda sebagai Ketua Baperjakat, Panitia anggaran dan anggaran sekretariat segera dibereskan. (ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *