Wakil Walikota Metro Minta Disporapar Ikut Berperan Aktif Kembangkan Wisata Keluarga

Metro- Wakil Walikota Metro minta Dinas Kepemudaan Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro berperan aktif kembangkan wisata keluarga.

Wakil Walikota Metro Djohan mengatakan, wisata keluarga yang ada diwilayah Kota Metro sendiri sudah cukup banyak, namun dimana instansi tetkait harus ikut berperan aktiv menujang dan membantu perkembanganya wisata keluraga.

“Saya meminta dinas terkait juga harus tau dan ikut membantu, apa sumbangsinya yang sudah diberikan mengembangkan ide-ide wisata yang dibuat oleh masyarakat,” jelasnya (12/7/2020)

Lebih lanjut seperti contoh Kampung Tanggung Mandiri banyak yang melihat ini bisa menjadi wisata keluarga untuk pembelajaran dalan mencegah wabah virus covid-19, di Metro Timur ada juga Pasar Payungi, banyak lagi dari Metro selatan juga sudah ada wisata keluraga tinggal dimana dinas membantu guna megembangka.

“Ide masyarakat dalam membangun wisata keluarga itu perlu didukung dinas itu sendiri, apa yang tidak ada tolong dibantu agar lebih berkembang lebih baik dan seperti apa visi walikota dan saya bisa terwujudnya wisata keluarga di Kota Metro,” jelasnya saat melakukan tinjauan Kampung Tanggung Mandiri Covid-19 (RYN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *