Walikota Herman HN, Jadi Pembicara pada Pertemuan Teknis Kemetrologian

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Walikota Bandarlampung menjadi pembicara utama pada Webinar Pertemuan Teknis Kemetrologian (Pertekmet) 2020, Senin (22/6).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan secara daring tersebut, juga terdapat Dirjen Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (Dirjen PKTN), Very Angrijono, sebagai pembicara utama.

Webinar bertema Metrologi Legal dam Tatanan Baru ini merupakan pelaksanaan Pertekmet 2020 yang sebelumnya direncanakan akan dilaksanakan secara langsung. Namun akibat pandemi covid-19 pelaksanaanya dilakukan secara online.

“Kita Seharusnya jadi tuan rumah karena covid-19 ini nggak jadi,” kata Herman HN, usai ditemui menghadiri kegiatan tersebut.

Herman HN mengatakan, kemetrologian yang menjadikan tatanan baru dalam kegiatan pelayanan tera ulang dan pengawasan telah dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Kegiatan itu rutin dilaksanakan melalui Dinas Perdagangan Kota Bandarlampung. “Ya bagaimana timbang yang baru, tera ulang itu benar-benar bagus. Jadi konsumen nggak rugi,” ujarnya. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *