Pandemik Corona, Perayaan HUT ke 338 Tahun Bandarlampung Ditiadakan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Ada yang berbeda pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)ke 338 Tahun Kota Bandarlampung. Pasalnya, HUT Kota Bandarlampung yang jatuh setiap tanggal 17 Juni ini, masih dalam masa Pandemik Corona.

Dengan begitu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung membatalkan semua agenda peringatan HUT Bandarlampung, khususnya pada kegiatan-kegiatan yang mengumpulkan banyak orang. “Nggak ada (kegiatan), kita doa masing-masing,” kata Walikota Bandarlampung, Herman HN, di Kantornya, Selasa (16/6).

Diusia yang ke 338 Tahun Kota Bandarlampung, Walikota Herman HN berharap, pada HUT kali ini, pandemi covid-19 dapat segera berakhir. “Kita bersyukur Bandarlampung HUT yang ke 338 tahun, mudah-mudahan Bandarlampung lebih baik lagi. Mudah-mudahan covid-19 segera berakhir di Kota Bandarlampung. Jadi rakyat bisa bekerja dengan baik dan aman sejahtera,” ujar Herman.

Dia mengungkapkan, di masa akhir jabatannya, Pemerintah Kota Bandarlampung ke depan akan tetap fokus pada pembangunan yang menyejahterakan rakyat, khususnya pada perekonomian.

“Ya pembangunan kita untuk kesejahteraan rakyat. Bagaimana perekonomian kita harus baik. Usaha kecil menengah kita bina, kan saya sudah bentuk percepatan keuangan daerah dari tahun 2018. Itu sudah jalan,” tutur dia.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *