Lagi Anggota Polri Jadi Pasien Positif 05 Di Metro

Metro- Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Metro Nasir AT mengonfirmasi penambahan pasien positif corona di Kota Metro.
Menurut Nasir, pasien 05 berjenis kelamin laki-laki berusia (34) asal Metro Timur merupakan seorang anggota Polri sama dengan pasien 04 yang baru selesai mengikuti pendidikan di Pulau Jawa.
“Pasien 04 dan 05 asal Metro swab pertama dan kedua positif. Sekarang kedua pasien sudah dilakukan isolasi di RS Bhayangkara,” katanya, Jumat (29/5/2020)

Dengan penambahan satu positif, pasien terpapar virus corona di Metro hingga Selasa (29/5/2020) secara akumulatif berjumlah lima orang pasien.
Untuk informasi pasien 01 berinisial S (51), warga Metro Timur; pasien 02 berinisial Z (2,5), warga Metro Timur yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah.
Kemudian pasien 03 berinisial A (34), warga Metro Selatan masih melakukam isolasi mendiri ditempat yang sudah dipersiapkan oleh pemerintah Kota Metro dan pasien 04 berinisial A (36), warga Metro Pusat mapun rekanya yakni berjenis kelamin laki-laki umur (34) Metro Timur untuk ini pasien masih dilakukan isolasi di Rumah Sakit Bayangkara Bandar Lampung.(ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *