Pulang Pendidikan Dari Jawa,Anggota Polisi Dinyatakan Positif Covid-19


Metro – Pasien Positif Covid-19 asal Kota Metro kembali bertambah satu. Pasien merupakan anggota kepolisian yang baru saja pulang  melaksanakan pendidikan di Pulau Jawa.
Juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Metro Nasir AT mengatakan, setelah melakukan isolasi mandiri selama 14 hari anggota kepolisan tersebut melakukan Rapid-Test dengan hasil Reaktif Covid-19.
“Setelah dilakukan Rapid-test dilakukan Sweb pada tanggal (12 /5/2020) dan pada tanggal (24/5/2020) hasil kedua test tersebut dinyatakan positif Covid-19,” jelasnya 
Sementara itu, untuk pasien positif Covid-19 sekarang ini sudah dilakukan isolasi di Rumah Sakit Bhayangkara.
“Mudah-mudahan pasien positif Covid-19 cepat kembali sehat dikarenakan di lihat kondisi pasien sudah membaik,” paparnya.
Untuk diketahui pasien positif Corona yang ada di Kota Metro yakni pasien 01 berinisial S umur 51 Tahun tingal Kota Metro Kecamatan Metro Timur hasil sweb pertama dan kedua dinyatakan positif covid-19 dan untuk hasil sweb ketiga dinyatakan negatif, akan dilakukan test sweb yang keempat.Jika hasilnya kembali negatif pasien dinyatakan sehat dan bisa berkumpul kembali dengan keluarganya.
” Untuk pasien yang kedua pasien 02. Z umur 2,5 Tahun Metro Timur  hasil sweb pertama dan kedua dinyatakan positif dan untuk hasil sweb ketiga dan keempat negatif dengan itu pasien dinyatakan sudah sehat, pasien bisa pulang dikarenakan sudah sehat.untuk pasien 03. A umur 34 Metro Selatan Tahun untuk hasil sweb pertama dan kedua dinyatakan positif dan untuk sweb ketiga nanti akan dilakukan setelah 7 hari setelah sweb kedua, pasien 04 A 36 Metro Pusat Tahun hasil sweb pertama dan kedua hasil positif sekarang sudah dilakukan isolasi di RS. Bhayangkara ,” pungkasnya (uno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *