Bertambah 1 Pasien Positif Covid-19,Balita Dua Tahun Positif Hasil Test Swab Kedua

Kota Metro- Pasien Positif Covid-19 yang ada di Kota Metro bertambah. Jika sebelumnya ada 1 pasien positif,kini bertambah menjadi 2 pasien,dengan hasil test swab kedua yang dilakukan balita asal Metro Timur.

Untuk diketahui jumlah menurut tabel Dinas Kesehatan Kota Metro Orang dalam pengawasan yang selesai di pantau ada sekitar 248 Orang, Orang Dalam Pengawasan ada 1 Orang , positif Covid-19 ada 2 Orang.

Juru bicara tim gugus tugas percepatan penindakan Covid-19 Kota Metro Nasir At mengatakan pasien berumur 2 tahun asal Metro Timur Kota Metro dinyatakan positif dengan hasil sweb terakhir.

“Dengan dinyatakan positif balita ini Metro sudah ada 2 pasien yang pertama ibu-ibu umur 49 tahun dan yang kedua balita umur 2 tahun,” jelasnya (18/5)

Sementara itu dengan dinyatakan balita umur 2 tahun ini pemerintah akan melakukan tracing dari semua yang sudah kontak fisik dengan balita positif covid-19

“Akan dilakukan rapid-test dan juga swab corona untuk ibu, bapak, tetangga sekitar, kakek dan nenek pasien positif corona,” pungkasnya (ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *