Djohan Bantu Warga Yang Terlewat Dari Bantuan Pemerintah

Metro – Disaat Pandemi Covid -19 dan menjelang hari raya Idul fitri tentunya banyak warga yang berdampak dari sisi ekonomi. Bahkan bantuan dari pemerintah terkadang tidak mengena bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan. Beruntungnya, Wakil Wali Kota Metro Djohan, jeli melihat secara langsung warga yang membutuhkan bantuan tetapi terlewat tidak menerima bantuan yang disalurkan.

Dalam pekan ini saja sudah beberapa warga yang dari sisi ekonomi membutuhkan disambangi orang nomor dua di Kota Metro tersebut. Hari ini Kamis (14/5/2020) Djohan mendatangi kediaman pasangan Tugino dan Saripah, warga jalan pinglet, Kelurahan Yosodadi, Kecamatan Metro Timur.

Dikatakan Djohan, dirinya mendapatkan informasi dari warga lain bahwa terdapat warga kurang mampu yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Ya, tadi malam saya mendapatkan kabar bahwa ada salah satu warga di daerah Yosodadi yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, makanya pagi ini saya langsung melihatnya. Dan sekaligus memberikan bantuan ala kadarnya, dan ini murni dari keikhlasan hati saya. Mudah-mudahan apa yang diberikan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban pak Tugino sekeluarga,” ucap Djohan.

Sementara itu, kedatangan Wakil Wali Kota Djohan di sambut oleh Nuri, putri dari Tugino dan Saripah.

Dengan penuh rasa haru, Nuri menyampaikan rasa terimakasih atas perhatian Wakil Wali Kota Metro yang mau berkunjung di kediamannya.

“Terimakasih pak Djohan yang telah memberikan perhatian dan bantuan pada keluarga kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami, apalagi bapak saya kerjanya hanya buruh bangunan dan ibu kerjanya sebagai buruh cuci pakaian di rumah tetangga. Mudah-mudahan bapak selalu diberikan kesehatan dan ini menjadi amal kebaikan bagi bapak,” pungkasnya. (ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *