Wakil Wali Kota Metro Djohan Pantau Kondisi Warga Terdampak Covid -19

Beri Bantuan Bagi Warga Yang Membutuhkan

Metro–Wakil Walikota Metro, Djohan menyisir pinggiran kota dan menyambangi kediaman warga terdampak Covid-19, Senin (11-5-2020).

Dalam kesempatan itu pula, Djohan memberikan bantuan bahan pokok pangan kepada warga yang kesulitan ekonomi ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Iseng keliling-keliling saja sambil melihat situasi dan kondisi pinggiran Metro saat ini. Kebetulan ketemu dengan warga yang terdampak Covid-19. Ya intinya saling berbagi,” kata Djohan.

Dikatakannya, belakangan ini banyak laporan yang diterima pihaknya terkait warga terdampak Covid-19 di wilayah setempat yang kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Ini murni untuk membantu meringankan warga yang mengalami dampak dari pandemi covid -19, walaupun bagaimana ia merupakan warga saya, dan harus saya perhatikan,” ujarnya.

Sementara, Salim (60) warga yang tinggal di jalan Cemara Kelurahan Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat, diketahui sehari-harinya sebagai pengayuh becak.

Menurutnya, di saat Pandemi Covid-19 seperti saat ini penghasilannya dari mengayuh becak sepi penumpang. Padahal, itu merupakan tuntutan pendapatan dirinya untuk memenuhi kehidupan sehari-hari bersama keluarganya.

“Terimakasih kepada bapak Wakil Walikota Metro, karena sudah memberikan bantuan kepada saya dan keluarga,” ujarnya.(ryn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *