Pasien Positif Corona Berinisial ” S ” Berangsur Membaik.

Pasien Positif Corona Kota Metro berinisial “S” keadaannya berangsur membaik. Sedangkan pasien positif lainnya yang berasal dari Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Sumatra Selatan yang berada di Rumah Sakit Ahmad Yani (RSAY) masih dalam keadaan kritis.

Metro- Juru bicara tim gugus tugas percepatan Covid-19 Kota Metro Nasir AT saat diwawancarai jurnalis melalui via Handphone tentang kondisi pasien positif Corona yang diisolasi dan dirawat di Rumah Sakit yang ada di Kota Metro.Mengatakan dua pasien positif corona berbeda kondisinya. Satu Pasien membaik dan satu pasien kritis.

” Mudah-mudahan pasien positif corona yang berinisial S ini segera pulih dan kembali sehat.Sedangkan satu pasien tetap kita rawat intensif dan di pantau terus perkembangan dan kondisinya,” kata dia

Sementara untuk yang pasien dari Kabupaten Oku Sumatra Selatan keadaan masih kritis dan tetap dilakukan perawatan di Rumah Sakit Ahmad Yani.

“Kita sudah pindahkan pasien kritis ke Rumah Sakit Ahmad Yani, kondisinya pada saat ini belum berubah masih dalam kondisi kritis,” jelasnya via handphone.Senin (11/5)

Untuk sementara data di kota metro orang dalam pengawasaan (ODP) ada 6 Orang, Orang tanpa gejala (OTG) ada 65 Orang, pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 Orang, Pendatang 2482 orang, Positif Covid-19 1 Orang dan di Rawat 1 Orang. (Ryn )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *