19 Orang Diminta Lapor Agar Diperiksa

  • Whatsapp

Kota Metro- Juru Bicara tim gugus tugas percepatan Covid-19 meminta kepada 19 warga Kota Metro yang kontak fisik melapor agar segera dilakukan penanganan.

Juru bicara Tim gugus Tugas Percepatan Covid-19 Kota Metro Nasir AT menjelaskan, untuk data keseluruhan hasil tracing (melacak) yang kontak fisik langsung dengan pasien positif corona ada sekitar 84 orang.

” Bener yang kontak langsung dengan pasien positif corona ada 84 orang, sebelumnya ada 109 orang yang kontak fisik sudah lewat selama 14 hari,dengan itu kita lakukan pendataan kembali setelah dilakukan pendataan saat pasien berasa sakit ditemukan ada 84 orang kontak setelah pasien positif corona merasakan gejalanya,” jelasnya melalui viatelephone (11/5).

Lebih lanjut, dari 84 orang yang kontak fisik dengan pasien ada sekitar 65 orang sudah dilakukan rapid-test dan hasilnya baik dan sehat tidak ada mengarah ke covid-19.

“Kita masih mencari orang yang ada di dalam buku pasien selama pasien positif corona mengalami gejala, ada 19 orang yang belum ditemukan untuk dilakukan pemeriksaan, dikarenakan di tulisan itu hanya nama dan kelurahan saja, jadi ini kita kerjasama bersama dinas kependudukan agar bisa mengetahui 19 orang tersebut,” paparnya

Iamenghimbau kepada 19 warga yang merasakan kontak pengan pasien positif corona bisa melapor, agar segera dilakukan penindakan. (Ryn)

banner 728x90

Pos terkait