Herman HN Tinjau Pengecekan Kendaraan di Perbatasan, Minta Pemeriksaan di Perketat

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung bersama tim gabungan tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bandarlampung semakin memperketat kendaraan yang masuk ke Bandarlampung di setiap perbatasan.

Pada Kamis (7/5), Walikota Bandarlampung, Herman HN langsung memantau kendaraan yang keluar masuk Kota Bandarlampung. Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu memantau posko perbatasan di Panjang.

Bahkan, Herman HN ikut serta dalam melakukan pengecekan pengendara secara langsung. “Ini cukup baik, semua mobil harus distop, dia kalau plat BE banyak penumpang kita cek. Termasuk angkutan umum dari Pasir Putih,” ujar Herman HN, di lokasi, Kamis (7/4).

Menurut Herman, sejumlah pengendara memang terkesan berupaya mengelabuhi petugas. Namun, dia meminta petugas untuk melakukan pengecekan secara ketat.

“Mobil box dibuka semua, terpal, kita lihat, kalau ada orang kita keluarin. Ini udah main kucing-kucingan, tadi beberapa saya suruh pulang. Ini tidak lain kita sterilin Kota Bandarlampung. kita harus sehat semua,” tutur dia.(enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *