Sosialisasikan Protokol Kesehatan, Walikota Herman HN Turun ke Pasar dan Jalan di Bandarlampung

BANDARLAMPUNG, LAMPUNG17.COM – Pasca di tetapkannya Kota Bandarlampung sebagai zona merah penyebaran Covid-19, membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung semakin gencar dalam mendorong masyarakat untuk patuh terhadap imbauan yang dilakukan Pemkot Bandarlampung.

Tim Gugus Tugas bentukan Pemkot Bandarlampung juga semakin gencar melakukan pengecekan kendaraan yang masuk ke Kota Bandarlampung, tidak tanggung-tanggung, ada 7 posko yang dibangun tim gugus tugas di setiap perbatasan, untuk mengecek langsung setiap kendaraan yang masuk.

Bukan hanya itu, Walikota Herman HN juga turun langsung ke masyarakat guna mensosialisasikan protokol kesehatan.

Berdasarkan pantauan pada Rabu (6/5), tampak Walikota Herman HN bersama dengan ajudan dan pengawalnya, berkeliling pasar dan jalan-jalan protokol untuk mengajak dan mewajibkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Bukan hanya memberi imbauan, Walikota juga memberikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, dan meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak 1,5 meter. (enj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *